Kamis, 30 Maret 2017

Agen Bola Verrati Buka Pintu Berkompetisi Di Serie A

Agen Bola – Verrati Buka Pintu  Berkompetisi Di Serie A

Agen Bola – Pemain yang bermain untuk Paris Saint-Germain, Marco Verratti menyatakan bahwa membuka pintu untuk berkarier dikompetisi lain, karena itu dilakukannya untuk bisa menambah pengalamannya dalam hal bermain sepakBola, karena masa depan belum ada yang bisa memastikan akan jadi seperti apa, pemain berkebangsaan Italia itu memang sudah merencakan semua itu untuk kariernya nanti, mungkin setelah selesai bermain di League 1, untuk selanjutnya akan berlabuh dengan klub Italia, untuk tim masih belum bisa dipastikan, yang terpenting adalah sudah membuka peluang untuk berkarier dengan klub Italia.

Ditambah lagi untuk saat ini Verratti memang sudah tidak begitu betah bermain dengan PSG, hal itu dikarenakan pelatih yang baru direkrut oleh PSG, yakni Unai Emery sering memainkan Verratti bukan diposisi aslinya, dan itu yang kurang memuaskan buat Verratti, pendekatan yang kurang bagus telah dibuat oleh pelatih baru tersebut.

Verratti sempat menepis rumor yang beredar akan tentang dirinya yang sudah tidak begitu bahagia bersama PSG, namun, dirinya masih percaya akan hal tersebut, dan membuka peluang untuk bermain pada kompetisi Italia, sebelum bermain untuk PSG, Verrati memulai karier sepakBolanya bersama Pescara pada tahun 2012, dan saat itu pula Verrartti harus puas bermain dikasta kedua liga Italia, tapi untuk saat ini semua telah berubah dan Verrati telah membuktikan dirinya untuk bisa tampil lebih bagus dan bermain dikasta utama, harapan semua bisa berjalan sesuai rencana dan tidak ada kendala untuk hal tersebut.

“Saya akan berusaha dengan sekuat tenaga untuk bisa tampil dengan bagus bersama PSG, karena saya masih betah bermain disini, dan saya akan tetap melanjutkan karier sepakBola saya dengan kurun waktu yang lama dengan klub ini, ” ucap Verratti, seperti dimuat oleh Soccerway, Minggu (4-9-2016).

“Jika suatu saat nanti saya harus angkat kaki dari Paris Saint-Germain, saya tidak akan memungkiri hal itu dan saya akan melanjutkan karier sepakBola saya bersama klub Italia, tapi saat ini saya tidak memikirkan untuk pindah klub, dan akan bermain dengan PSG dengan waktu yang lama,” Sambungnya.

Untuk kualitas dan peforma Verrarti memang sudah tidak perlu diragukan lagi, ditambah lagi dengan skillnya yang begitu bagus berHasil membawa PSG menjadi juara untuk musim 2015-2016, sudah menjadi hal yang wajar untuk pemain sepakBola untuk menyicipi kompetisi baru dan menambah ilmu untuk karier sepakBolanya.

Harapan pendekatan tersebut bisa berjalan dengan lancar dengan arsitek baru yang ditunjuk oleh PSG, karena itu sangat mempengaruhi keadaan didalam skuadnya, jika Unai gagal melakukan hal tersebut, pasti akan mendapatkan dampak yang buruk untuk para pemainnya dan peringkat dari PSG, jadi Unai harus bekerja keras untuk bisa mendapatkan yang terbaik.Agen Bola {FY/4/9/2016}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar