Senin, 27 Maret 2017

Agen Bola Sbobet Guardiola Tidak Butuhkan Kinerja Hart

Agen Bola Sbobet – Guardiola Tidak  Butuhkan Kinerja Hart

Agen Bola Sbobet – Joe Hart, kiper utama serta kapten Manchester City kali akan mengalami sebuah penurunan karier dan bisa saja karier kiper Inggris tersebut tidak akan begitu impresif lantaran kedatangan pelatih Josep Guardiola dari Bayern Muenchen sekaligus menutup karier dengan menjadi penjaga gawang The Citizen pada musim ini. Keputusan pelatih Spanyol tersebut berawal dari performa Joe Hart selama berkompetisi di Eropa dan Guardiola dikabarkan tidak akan menggunakan jasa Hart selama melakoni kompetisi di Inggris.

Hal ini terlihat ketika Manchester City melawan Sunderland di pekan pertama di Stadion Etihad yang berakhir atas kemenangan tipis City, 2-1 tetapi dari laga tersebut pelatih Guardiola sama sekali tidak menurunkan Joe Hart dengan status kiper utama melainkan memainkan kiper Willi Caballero. Bukan hanya mencadangkan di laga Sunderland, melainkan Guardiola juga mencadangkan Hart di pertandingan Kualifikasi Liga Champions saat mereka mengalahkan Steaua Bucuresti.

Atas tindakan yang diterima oleh Joe Hart, banyak spekulasi berhembus bahwa Josep Guardiola tidak menyukai kiper Manchester City tersebut dikarenakan kiper Inggris ini tidak bisa bermain dengan kedua kaki dalam mengolah Bola. Menurut berita media di seluruh Eropa, mengabarkan bahwa mantan manajer Bayern Muenchen itu lebih menyukai seorang kiper yang tidak mudah untuk panik dan bisa mengandalkan kedua kali saat melakukan kontrol terhadap Bola.

Akan tetapi, spekulasi ini berbeda dengan apa yang dikatakan oleh Guardiola sebab pada sesi pertemuan mantan pelatih Barcelona ini mengatakan alasan mengapa mencadangkan Hart dikarenakan Guardiola merasa bahwa Hart tidak berada pada kondisi terbaik untuk bermain. Bahkan, Guardiola menerima pertanyaan seputar apakah dia akan melepaskan Hart dan dia menjawab dengan sederhana mengenai pertanyaan itu bahwa dia tidak khawatir untuk melepaskan kiper Inggris itu.

Berbeda dengan rekan setimnas Inggris, Guardiola lebih menginginkan untuk memilih Raheem Sterling sebagai ujung tombak dan menjadi pemain pilihan bagi sektor lini depan.

Saya tidak mempunyai pilihan untuk menggunakan Caballero yang sudah menjalani laga tur pramusim dan saya tidak bisa menurunkan Hart dengan kondisi kebugaran yang tidak fit. Saya mengakui Joe Hart memiliki talenta besar dan bisa saja dia bertahan disini dengan segala performa terbaik demi mendapatkan posisinya kembali,

Keinginan saya adalah seluruh pemain besutan saya harus merasa bahagia, apabila kami menerima tawaran untuk dia maka saya tidak bisa mencegahnya untuk hengkang tetapi saya berharap dia bisa segera belajar dan lebih berkembang di masa kepelatihan saya,

Seluruh pemain City masih terikat kontrak masa kerja. Andai mereka bersikeras untuk tinggal, maka saya pastikan mereka agar bisa tinggi bersama disini. Saya ingin merasakan pengalaman dan karier luar biasa bersama para pemain Manchester City, kata Guardiola. Agen Bola Sbobet. (KVN20/08/2016).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar