Selasa, 28 Maret 2017

Agen Bola Musim ini Dua Gelar Buat Barca

Agen Bola – Musim ini Dua Gelar Buat  Barca

Agen Bola – Memang tidak bisa mendapatkan Treblle Winners seperti yang ditorehkan pada musim lalu, tapi itu tidak membuat seluruh pemain Barclona murka akan Hasil musim ini, Dua gelar telah disumbangkan ke Camp Nou, pemain bertahan Barcelona, Jordi Alba menyatakan senang dengan Hasil yang diperoleh timnya, musim sudah dilewati dengan sangat bagus, dan tinggal menunggu musim depan untuk kembali meraih kejayaan bersama Barcelona.

Pernyataan yang dilontarkan oleh Alaba sudah menjadi hal yang umum, karena musim ini mendapatkan dua Trofi, yakni Tittle Copa De Rey dan Tittle Liga Domestik, dengan begitu untuk musim ini klub Barcelona hanya kekurangan satu Trofi, dari pada musim lalu yang berHasil bermain dengan cukup bagus dan mengukuhkan tiga gelar sekaligus.

Tersingkir dari Kompetisi Elite Eropa, Barcelona langsung fokus bermain dikompetisi Copa De ReY dan La Liga, tercatat Trio MSN berHasil berada kokoh dipuncak klasmen untuk liga domestik dan berHasil bermain dipartai puncak Copa De Rey, semua berHasil dilewati dengan mulus dan berakhir untuk musim ini dengan dua Tittle.

Untuk kompetisi Copa De Rey, Barcelona berHasil mengukuhkan tujuh kemenangan dan pertandingan pamungkas pun berHasil dimenangkan oleh Barcelona saat melawan Sevilla dengan score 2-0 diextra Time, melihat Hasil tersebut tidak bisa dibilang pencapaian Barcelona cukup buruk, dengan kembali meraih Tittle Copa De Rey itu bisa membuat awal semangat untuk para pemain kembali berpacu untuk melakoni pertandingan pada musim depan.

“Musim ini telah kami lewati dengan bagus, bukan hal yang mudah untuk meraih Treblle Winners, raihan dua Tittle musim ini sudah cukup bagus buat kami, dan kami tetap akan berjuang pada musim depan untuk kembali meraih banyak gelar, karena itu menjadi tujuan utama kami di Camp Nou,” Ucap Alba, seperti dimuat oleh Football Espana, Senin (23-5-2016).

Kemenangan gemilang telah berHasil diraih oleh Barcelona, harapan disetiap pertandingan barcelona bisa kembali meraih banyak kemenangan dan mengumpulkan banyak poin untuk berada dipuncak klasmen dan setiap kompetisi.

Musim Depan akan menjadi tantangan terbaru buat barcelona, karena seluruh klub telah bersiap untuk membeli pemain baru bagi klub, amunis baru dan permainan baru akan kembali tercipta di Camp Nou.

Sudah ada beberapa nama yang masuk dalam daftar list belanja barcelona, dan perpanjangan kontrak untuk pemain andalan telah diberikan oleh klub, tinggal menunggu keputusan dari pihak klub beserta pelatih untuk mengubah dan merakit kembali formasi untuk menjadi lebih baik untuk musim 2016-2017.

Seperti yang diucapkan oleh Alaba, torehan musim ini telah bagus dan tinggal menambahkan beberapa Tittle lagi tahun depan, dengan pemain seperti ini tidak menutup harapan Barcelona untuk tetap berjaya dan sukses disetiap kompetisi yang diikutinya.Agen Bola {FY/23/5/2016}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar