Selasa, 28 Maret 2017

Agen Bola Klopp Bangga dengan Comebacknya Coutinho

Agen Bola – Klopp Bangga dengan  Comebacknya Coutinho

Agen Bola – Juru taktik The Red, Jurgen Klopp mengutarakan sangat senang dengan kembalinya pemain bintang yang sudah beberapa bulan harus duduk dibangku cadangan dan melakukan perawatan intensif untuk penyembuhan cedera yang di alami dibagian kakinya, kembalinya Coutinho diharapkan bisa mendapatkan Hasil positif, tapi sangat disayangkan sekali saat turun bermain pada kompetisi Piala Inggris, hal tersebut berbanding terbalik dan harus membuat Liverpool menelan pil pahit dengan kalah dari Southampton dengan score 1-0 untuk pertandingan leg pertama.

Coutinho di jadwalkan turun kelapangan untuk bermain sejak cedera yang di dekapnya dari bulan Novermber tahun 2016, dirinya bermain dengan waktu 29menit dimana The Red harus takluk dengan score 0 – 1 dari tuan rumah Southampton, dan ini merupakan penampilan perdananya setelah sembuh dari cedera, Rabu (11-1-2017).

Pria berumur 24tahun berkebangsaan Brasil itu harus dirawat secara intensif dimana laga yang harus mengistirahatnay saat Liverpool berhadapan dengan Sunderland dan berHasil memetik poin penuh dengan score 2-0, akan tetapi sangat disayangkan sekali kemenangan tersebut mengharuskan dirinya duduk di bangku cadangan dan menjalani perawatan.

Coutinho diturunkan bermain saat menit ke-61, yang dimana untuk digantikan dengan Georginio Wijnaldum, tapi dengan dirinya yang turun bermain tidak ada perubahan sedikit pun dilapangan dan tidak bisa menolong Liverpool dari kekalahan, yang dimana gol kemenangan Southampton dicetak oleh Nathan Redmond dimenit-20.

“Kabar bagus untuk hari ini adalah Coutinho sudah bisa kembali bermain,” Ujar Klopp setelah laga selesai, seperti dilansirkan lewat laman resmi skuad.

“Dirinya terlihat sangat penting untuk klub ini, dan itu benar, dirinya belum bisa dikatakan 100 persen sembuh total, tapi menurunkan dirinya bermain itu adalah yang paling utama untuk bisa menjaga konsistensi permainanya yang telah lama tidak bermain,” Lanjutnya.

Tapi sang juru taka-tiki Klopp tidak puas dengan Hasil buruk yang diraih oleh timnya, dan untuk laga selanjutnya seluruh pemain harus berkosentrasi untuk bisa mendapatkan Hasil bagus dileg kedua nanti, yang dimana pertandingan tersebut akan diselenggarakan dimarkas Liverpool, Anfield.

“Kami tampil dengan terorganiser diawal babak,akan tetapi semua berusah dengan seketika saat kami keboBolan terlebih dahulu,” Lanjut bekas pelatih Borrusia Dortmund.

“Kami akan berusaha untuk bisa bermain bagus pada putaran kedua, dan tampil dimarkas sendiri akan menjadi kekuatan tambahan untuk para pemain bisa kembali membalikan keadaan, dan masih ada harapan untuk bisa mendapatkan satu tiket menuju laga Final di Stadium Wembley,” Sambungnya.

Selesai menghadapai Southampton, The Red telah ditunggu oleh lawan berat untuk kompetisi liga domestik, yang dimana laga yang harus dihadapai oleh setan merah diakhir pekan nanti,Coutinho bersama rekan -rekan lain akan melakoni laga tersebut di Old Trafford sebagai tamu.Agen Bola {FY/12/1/2017}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar