Selasa, 28 Maret 2017

Agen Bola Barcelona pasti kesulitan di markas PSG

Agen Bola – Barcelona pasti kesulitan di  markas PSG

Agen Bola – Laga panas akan kembali tersaji di babak 16 besar Liga Champions, dua klub besar dari beda kompetisi akan berhadapan malam ini, yakni Paris Saint-Germain melawan Barcelona untuk putaran pertama babak 16 besar kompetisi Elite Eropa untuk musim 2016-2017, dan untuk leg pertama ini akan bermain dimarkas Paris Saint-Germain,yakni Parc Des Princes.

Kalau dilihat dari catatan untuk kedua tim, memang lebih banyak di unggulkan Barcelona ketimbang Paris Saint-Germain, dari komposisi pemain saja sudah terlihat sangat jelas kalau Barcelona unggul dalam segala hal, tapi untuk Dunia sepakBola sulit sekali untuk di Prediksikan, semua bisa terjadi di atas lapangan hijau.

Karena beberapa laga terakhir ini di liga domestik kalau dinilai kedua belah kubuh berHasil meraih Hasil bagus, jadi sulit sekali untuk memilih klub mana yang akan keluar sebagai pemenang nantinya.

Hal itu langsung di ungkapkan oleh salah satu pemain Barcelona, Andre Gomes, dirinya mengutarakan sudah tidak tahan dan ingin cepat laga tersebut dimainkan dengan PSG, dirinya juga mengklaim tidak ingin gegabah dalam menghadapi PSG nantinya, karena itu akan menjadi hal yang buruk jika salah melangkah, ditambah bermain dimarkasnya itu akan menjadi kekuatan tambahan untuk PSG.

Karena menurut fakta yang ada Barca bertandang ke PSG untuk melakoni laga putaran pertama itu sangat tidak begitu menyenangkan dan menjadi beban pikiran untuk Gomes, karena dari dirinya mengutarakan tampil di Stadium Parc de Princes itu pasti akan sengit dan ketat untuk Barcelona.

Jadi seluruh pemain harus benar – benar konsentrasi menghadapi hal tersebut, apalagi bisa meraih Hasil bagus di leg pertama adalah hal yang paling bagus, karena untuk putaran kedua akan bermain dimarkas sendiri dan itu pasti akan lebih mudah meraih Hasil positif dan memastikan untuk bisa melangkah ke babak selanjutnya.

“Seperti yang sudah di analisa mereka bisa bermain dengan bagus dan keluar sebagai juara untuk musim sebelumnya dan itu terlihat tidak menggangu mereka sama sekali, jadi kami harus mewaspadai hal itu,” Ucap Gomes, seperti di muat oleh awak media FourFourTwo, Selasa (14-02-2017).

“Kami akan menjadi tamu di kandang mereka dan saya memastikan hal tersebut tidak akan berjalan dengan mulus, laga yang panas akan kembali tersaji dilapangan nantinya,” Lanjutnya.

Banyak pengamat yang menilai untuk laga ini memang sulit untuk di perkirakan klub mana yang lebih tangguh, peforma masing-masing tim dalam keadaan yang bagus.

Seperti PSG yang sangat ambisius untuk mendapatkan Hasil bagus di laga leg pertama ini, ditambah lagi tampil di publik sendiri akan menjadi kekuatan untuk membuat para pemain bisa tampil lebih percaya diri dan siap untuk memberikan Hasil bagus.Agen Bola {FY/15/02/2017}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar