Senin, 27 Maret 2017

Agen Bola Cr7 Akan tampil Fulltime Hadapi Lisbon

Agen Bola – Cr7 Akan tampil Fulltime  Hadapi Lisbon

Agen Bola – El Real akan melakoni laga berhadapan dengan Sporting Lisbon untuk babak penyisihan kompetisi Elite Eropa untuk musim 2016-2017, pertandingan itu akan dihelat pada hari kamis (15-09-2016) dimarkas Real Madrid, Stadium Santiago Bernebau, harapan dilaga nanti semua bisa berjalan dengan lancar dan memberikan kemenangan untuk Real madrid, dan untuk para pemain diharapkan bisa tampil optimal agar bisa meraih kemenangan.

Sebelum laga tersebut dimainkan, arsitek El Real, Zinedine Zidane mendapatkan kabar bahagia untuk para pendukung Real madrid, pelatih yang berHasil membawa madrid menjadi juara Liga Champions pada musim lalu itu mengutarakan, pemain andalan El Real, Critsian Ronaldo sudah sembuh dari cedera dan akan diturunkan bermain Fulltime dilaga nanti, dengan begitu tidak perlu dikhawatirkan lagi untuk Real madrid bisa meraih Hasil bagus.

Karena waktu Real madrid berhadapan dengan Osasuna, pada pekan lalu, Cr7 baru selesai menjalani perawatan intensif itu sudah dikabarkan telah sembuh total dari cedera dibagian lutut yang dialaminya itu, dipertandingan tersebut Zidane langsung menarik pemain bintangnya keluar dan ditukarkan dengan Karim Benzema, memang sudah ada niat untuk menurunkan Ronaldo untuk tampil Fulltime, tapi semua tidak sesuai dengan harapan dan harus mengeluarkannya dari pertandingan itu, dengan kembalinya Ronaldo, El Real akan lebih kuat dan siap untuk menghadapi Sproting Lisbon.

“Dirinya sudah siap untuk diturunkan bermain, dari pengilihatan dirinya sudah tidak sabar ingin tampil dilaga nanti, dan itu merupakan hal yang cukup bagus,” Ucap Zidane, seperti dilansirkan lewat Marca, Rabu (14-9-2016).

“Harapan kami dirinya bisa tampil fulltime, Namun kami akan terus mengawasinya dan melihat seperti apa nanti perkembangannya saat berada dilapangan hijau, karena hal yang tidak diinginkan semua bisa terjadi saat bermain,” Sambugnnya.

Dan untuk para pemain pun sudah disiapkan oleh Zidane agar bisa mengempur daerah pertahan Lisbon dan memetik kemenangan dengan score yang cukup telak nantinya, itu menjadi tujuan utama Zidane dan para pemain, dari hal itu baru menunjukan kelas El Real tetap menjadi juara bertahan.

Kesuksesan Musim lalu bisa diulangi oleh Skuad Real Madrid, dimana hal itu didukung dengan komposisi dari tim yang begitu meyakinkan untuk Real madrid bisa tetap mempertahankan gelar juaranya untuk musim ini.

“Kami akan terus berjuang hingga akhir dan mencoba untuk bisa meraih Hasil bagus seperti yang kami dapatkan pada musim 2015-2016, memang terlalu dini untuk memikirkan hal tersebut, tapi tidak ada salahnya untuk menargetkan hal tersebut lebih awal dan membuat para pemain bersemangat untuk tetap tampil impresif,” Ujarnya.

Terbilang berat tapi pasti bisa melewati hal tersebut dengan lancar, seperti yang sudah kami seperti musim sebelumnya, jadi tidak ada yang tidak mungkin, asal tetap berjuang semua pasti bisa mendapatkan Hasil yang bagus.Agen Bola {FY/14/9/2016}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar