Senin, 27 Maret 2017

Agen Bola Guardiola Harus ambil langkah antisipasi Skuadnya

Agen Bola – Guardiola Harus ambil langkah  antisipasi Skuadnya

Agen Bola – Karier dari arsitek berkepala plontos yang kini membesut M. City, yakni Josep Pep Guardiola yang mencoba tantangan baru dikompetisi baru itu memang terasa sangat berat sekali, ditambah lagi Liga Inggris merupakan tempat yang paling sengit dan ketat, Guardiola kelihatan sangat kesulitan sekali meraih Hasil bagus diakhir tahun 2016, banyak Hasil mirror yang dialami oleh klubnya.

Dan yang paling terbaru adalah klub yang dinahkodai oleh Guardiola itu harus takluk dari jawara musim lalu, yakni Liecester City, dilaga tersebut Manchester City dilibas habis dengan score 4-2, kekalahan tersebut membuat City harus turun peringkat dan menduduki urutan keempat dipapan klasmen untuk saat ini.

Melihat banyak Hasil buruk, Guardiola pun sudah mengetahui konsekuennya jika gagal memberikan yang terbaik untuk klub sebesar City, karena itu bisa membuatnya terancam dari kursi kepelatihannya, Guardiola sendiri pun langsung mengatakan bahwa untuk saat ini dirinya harus bekerja keras agar bisa memetik Hasil bagus agar tidak terjadi apa – apa dengan posisinya diklub City.

Kemenangan adalah yang paling utama saat ini, tidak ada yang harus dipikirkan lagi, yang utama adalah bisa mengubah skuad ini menjadi lebih hebat dan solid, karena bukan hal yang mudah untuk bisa mendapatkan Hasil bagus, ini akan menjadi tantangan yang besar untuk Guaridola bersama City untuk mengarungi musim yang sengit dan ketat.

“SepakBola adalah tempat persaingan yang sangat keras, jika anda salah melangkah maka akibat yang harus anda terima sangat berat dan jika terus meraih Hasil mirror itu pun sangat berpengaruh dan bisa memberikan anda masalah yang besar, jadi harus tetap fokus dan berkonsentrasi saat melakoni laga diatas lapangan,” Ucap Guardiola, seperti dilansirkan lewat Soccerway, Rabu (14-12-2016).

“Kalau untuk pihak klub pasti sudah mempersiapkan itu semua dengan waktu yang panjang, tapi untuk arsitek dan pelatih harus bekerja keras untuk bisa memetik Hasil bagus, jika tidak maka anda pasti kena pecat, dan dilanjutkan ke orang lain yang bisa mendapatkan masalah seperti anda, maka dari itu kemenangan adalah kunci utama untuk bisa membuat anda berada diposisi aman diklub yang anda besut,” Sambungnya.

Banyak kalangan yang menilai posisi Guardiola sekarang ini berada diambang-ambang pemectan, karena telah gagal berikan yang terbaik untuk klub, melihat hal tersebut Guardiola yang memiliki segudang pengalaman dalam sepakBola itu langsung mencari solusi untuk membuat City kembali sangar dan siap untuk bertempur diatas lapangan.

Harapan dengan apa yang dipikirkan oleh Guardiola itu bisa berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala, karena musim yang harus dilalui masih panjang, jadi masih ada waktu yang banyak untuk berubah dan mengejar ketertingalan.Agen Bola {FY/15/12/2016}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar