Selasa, 28 Maret 2017

Agen Bola Klopp Kecewa dengan peforma Skuadnya

Agen Bola – Klopp Kecewa dengan peforma  Skuadnya

Agen Bola – Tampil di depan publik sendiri tidak membuat banyak perubahan untuk Liverpool, laga pekan semalam membuat Klopp sangat kecewa dengan pefroma yang ditampilkan oleh anak asuhnya, pertandingan tersebut harus berakhir dengan kekalahan, berhadapan dengan Swansea City, The Red terlihat sangat sulit untuk mengembangkan permainan, banyak kesempatan yang terbuang dengan sia – sia, dan menutup laga tersebut dengan score 2 – 3 untuk keunggulan Swansea City.

Selesai laga sang juru taktik Jurgen Klopp mengatakan sangat kecewa dengan permainan buruk yang ditampilkan pasukannya diatas lapangan, terlihat barisan pertahanan sangat mudah sekali untuk ditebus oleh tim lawan, dan itu terlihat dari ujung tombak swansea Fernando LIorente yang begitu leluasa bisa membawa Bola di dalam kotak terlarang The Red dilaga tersebut.

“Tujuan kami terbuang dengan sia-sia karena permainan buruk dan itu sangat disesali sekali, tapi setelah selesai dan berada diluar dari hal itu tidak ada kepikiran akan hal tersebut,” Ujar Klopp, seperti dimuat lewat Goal, Minggu (22-1-2017).

“Di babak awal kami berHasil menciptakan peluang sebanyak 4 atau 5 kali, akan tetapibelum bisa mengoyak gawang Swansea, kami tetap fokus untuk bisa menjaga konsistensi permainan dengan baik dan berusaha untuk membuat gol, dari hal itu kesabaran menjadi yang paling penting untuk mengola sikulit bundar dan permainan,” Lanjutnya.

“Dari kelalaian tersebut kami pun harus bertanggung jawab atas gol yang dicetak oleh Fernando LIorente yang sudah tepat berada dikotak penalti, dirinya selalu dengan mudah masuk kedalam kotak terlarang dan mudah baginya mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol,” Sambungnya.

Kalau dilihat dari susunan pemain, Liverpool lebih diunggulkan banyak ketimbang Swansea yang berada di papan bawah, tapi itulah SepakBola sulit untuk memPrediksikan kemenangan walaupun klub tersebut berada di papan atas klasmen.

Ini akan menjadi pelajaran yang berharga untuk Klopp beserta pasukannya, dan pembenahan harus cepat dilakukan, jika tidak Liverpool akan jauh dari gelar juara, dimana selisih angka dengan pemuncak klasmen menjadi lebih banyak, ini akan menjadi pekerjaan yang berat untuk Klopp agar bisa kembali mendapatkan permainan yang bagus dan meraih Hasil bagus pastinya.

Dari Hasil mirror tersebut banyak yang menilai Liverpool untuk musim ini akan berat untuk menyalip Chlesea, mungkin untuk Klopp dan pasukannya musim ini tidak bisa mendapatkan TIttle juara dan yang paling bisa hanya finish di 3 besar untuk kompetisi Liga Domestik.

Harapan untuk pertandingan selanjutnya Liverpool bisa lebih fokus dan tidak menelan pil pahit lagi, laga yang harus dimainkan masih banyak, jadi masih ada waktu untuk berubah dan berbenah, dan tidak ada yang tidak mungkin, semua bisa dilalui dengan tetap fokus dan berusaha untuk menampilkan permainan terbaik.Agen Bola {FY/22/1/2017}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar