Selasa, 28 Maret 2017

Agen Bola Firmino Memberitahukan kunci keberhasilan bersama The Red

Agen Bola – Firmino Memberitahukan kunci  keberhasilan bersama The Red

Agen Bola – Sejak bergabung bersama Liverpool pemain yang bernama Roberto Firmino itu memang tidak begitu diperhatikan oleh publik dan tidak dipercayakan sama sekali bisa membantu meningkat peforma dari skuad yang dibesut oleh Jurgen Klopp, pihak klub sendiri pun sudah mengeluarkan dana sebesar 35 juta poundsterling atau bekisaran Rp.580 Milliar yang langsung dibayarkan kepada pihak klub Hoffenheim untuk jendela transfer tahun 2015, banyak yang menilai Firmino pasti akan tampil biasa – biasa saja dan tidak ada yang bisa di janjikan dari hal tersebut.

Tapi hal tersebut malah berbanding terbalik sekarang ini, peforma dari Firmino meningkat dengan cukup pesat bersama The Redz untuk melakoni musim yang berat dan sengit ini, ditambah lagi Firmino sekarang dipercayaka menjadi ujung tombaknya Liverpol, dan sekarang ini Firmino telah mengantongi 6 gol dilanjutkan dengan 6 assits dari 18 laga yang sudah di lakoninya dengan The Redz diseluruh kompetisi.

Dari permainan bagus tersebut pun tidak lepas dari dukungan dari pelatih yang selalu memberikan semangat untuk para pemainnya agar bisa tampil dengan bagus saat berada dilapangan hijau, Firmino sendiri mendapatkan latihan yang bisa membuatnya menjadi lebih hebat dan tangguh, karena dari pengakuannya, untuk hal permainan memang ada yang berubah dan itu membuat saya lebih mudah untuk mengola sikulit bundar dan mencetak kemenangan bersama Liverpool.

“Menurut saya untuk gaya permainan memang sudah berubah banyak dan itu terbukti efektif membantu saya menjadi lebih baik, karena waktu yang saya gunakan untuk beradaptasi berjalan dengan mulus, dan itu membuat saya lebih percaya diri untuk melakoni laga berat bersama klub ini, semua telah banyak berubah saat saya memulai karier sepakBola bersama klub Inggris ini, harapan saya bisa tetap menjadi yang terbaik dan terus meningkat peforma dari permainan, karena disetiap kompetisi pasti berbeda-beda semua untuk taka-tiki dan penerapan formasi dari pelatih yang menahkodai klub,” Ujar Firmino, seperti dilansirkan oleh The Redz lewat Echo, sabtu (24-12-2016).

“Seperti yang anda ketahui untuk kompetisi Inggris itu permainannya berjalan dengan cepat dan itu berbeda dengan kompetisi Jerman dan Italia, itu yang membuat Liga Inggris enak untuk ditonton, maka dari itu kecepatan menjadi yang paling utama untuk bisa cepat beradaptasi dengan klub ini, tapi ini sangat membuat saya tertantang, dan saya berHasil melalui itu semua dengan lancar,” Katanya.

“Jujur dari lubuh hati saya paling dalam, selama berkarier dengan klub ini, saya sangat menikmatinya dan tidak ingin pindah keklub lain lagi, karena disini sudah membuat saya sangat nyaman dan betah, karena kompetisi ini beda dari yang lain, setiap tahun tetap berbeda untuk formasi dan pola permainan, itu yang membuat saya belajar banyak dari hal tersebut,” Ujarnya.Agen Bola {FY/25/12/2016}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar