Senin, 27 Maret 2017

Agen Bola Mou Bidik Ozil, The Gunners Coba Menggangu

Agen Bola – Mou Bidik Ozil, The Gunners  Coba Menggangu

Agen Bola – Sudah tidak heran jika banyak klub yang tertarik dengan karisma dari Ozil, dirinya berHasil memerankan peran penting didalam skuad yang dibesut oleh Wenger, sejak dibeli lewat Real madrid, nama Ozil kian meroket dan menjadi target utama dari beberapa klub besar, hal itu pun tidak luput dari radar setan merah, seperti yang diberitakan oleh awak media lokal, pelatih United, Mou terkesima dengan permainannya dan ingin memasukannya dalam belanja bursa transfer mendatang.

Ditambah lagi Mou sudah tidak perlu takut akan kualitasnya, karena terlebih dahulu Mou pernah bekerja sama dengan sang pemain saat membesut El Real, dirinya juga menjadi aktor utama yang melabuhkan Ozil dari Bremen menuju ke Santiago Bernebau pada jendela transfer untuk musim 2010.

Saat Mou memutuskan untuk melanjutkan karier kepelatihannya keklub lain, disaat itu pula Ozil ikut angkat kaki dari Santiago Bernebau dan memilih Arsenal untuk melanjutkan karier sepakBolanya, tapi sangat disayangkan sekali dengan ketertarikan yang besar dari Mou membuat manager The Gunners, Arsen Wenger tidak enak hati dan memulai memagari sang pemain biar tidak bisa pindah keklub tersebut.

Seperti yang dilansirkan oleh Goal, Senin (12-12-2016), The Gunners memakai cara dengan mengincar pemain United juga, hal itu dilakukan sebagai pengalihan agar Mou tidak dengan mudah untuk mendapatkan pemain andalannya itu, Wenger pun membidik Jesse Lingard, tapi hal itu sebenarnya tidak penuh dilakukan oleh Wenger, karena untuk saat ini posisi sayap diklub Arsenal dihuni oleh pemain yang berkelas, jadi tidak perlu lagi mendatangkan pemain.

Disebut saja seperti Alex Oxlade, Alex Iwobi, Theo Walcott dan Chamberlain, seluruh pemain itu sudah cukup untuk membuat Arsenal menjadi lebih kuat, jadi hal itu hanya untuk menipu Mou agar tidak kembali mengincar pemain bintangnya itu, dan berita yang dilaporkan oleh media lokal hanya bohongan dan tidak ada yang benar akan hal tersebut.

Itu dilakukan agar Mou tidak begitu berkosentrasi perihal masalah pembelian pemain tersebut, harapan hal tersebut bisa berjalan dengan lancar dan tidak ada yang bisa mendapatkan jasa dari Ozil.

Kalau dilihat memang sudah layak Ozil mendapatkan pujian yang banyak dari berbagai kalangan, dan ditambah lagi banyak yang telah mengincar dan mencari kesempatan dari pihak Arsenal lengah sedikit saja, Ozil akan langsung dilego oleh klub besar lainnya.

Dan berita yang terbaru adalah Ozil pun belum menyepakati kontrak barunya, dan kemungkinan besar Ozil bisa kembali bermain bersama klub Real madrid, yang dimana pertama kali dirinya menjadi pemain berkelas dari klub besar Spanyol itu.

Dengan pemagaran tersebut Mou tidak bakal bisa mendapatkan jasa dari pemain berkebangsaan Timnas Jerman itu, dan bisa tetap bermain bersama Arsenal dan tidak perlu ada pindah keklub lain.Agen Bola {FY/13/12/2016}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar