Selasa, 28 Maret 2017

Agen Bola Guardiola Ingin perubahan

Agen Bola – Guardiola Ingin perubahan

Agen Bola – Setelah di tahan imbang oleh Everton pada pertandingan liga domestik membuat Guardiola harus bekerja lebih keras lagi untuk bisa mendapatkan Hasil baik dilaga selanjutnya, hal itu langsung diutarakan oleh Guardiola yang dibeberapa pertandingan terakhir Manchester City mengalami Hasil yang kurang memuaskan, melihat kondisi tersebut Guardiola pun ingin cepat-cepat move on dari Hasil buruk tersebut, karena untuk laga selanjutnya merupakan pertandingan yang berat dengan berhadapan melawan Barcelona, jadi tugas Guardiola akan lebih berat lagi.

Dipertandingan melawan Everton, City hanya mampu bermain imbang dan harus puas berbagi angka dengan Everton dimarkas Etihad Stadium, yang dimana gol pembuka dilaga tersebut dicetak oleh pemain Everton lewat kaki Romelu lukaku, dan berakhir dengan score imbang yang berHasil dicetak oleh Nolito waktu masuk menit ke-72.

Guardiola sangat kecewa sekali dengan Hasil imbang tersebut, tapi itu tidak menjadi hal yang cukup besar, karena Guardiola ingin para pemainnya tetap melaju kedepan dan tidak perlu memikirkan Hasil imbang tersebut, karena didepan mata sudah menunggu laga yang lebih berat, harapan semua bisa berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala untuk hal tersebut.

Memang kecewa sekali tidak bisa mendapatkan Hasil bagus dipertandingan tersebut, tapi itu bukan masalah yang besar, dimana sepakBola pasti ada yang kalah dan menang serta imbang, ini mungkin pengalam yang bagus untuk para pemain lebih berkonsentrasi laga disetiap pertandingan yang dimainkan nantinya.

“Kami telah berusaha untuk tampil dengan bagus dan bermain menggunakan segalanya, kami tidak bisa terus menurus merasakan kekecewaan ini, karena dipertandingan selanjutnya pasti akan berjalan lebih sengit dan ketat, karena dipertandingan Liga Champions kami harus berhadapan dengan Barcelona,” Ucap Guardiola, seperti dilansirkan lewat website resmi M. City, Minggu (16-10-2016).

Pertandingan Barca melawan M. City akan dihelat dimarkas Barcelona, yakni Camp Nou di hari kamis 20-10-2016, yang dimana City berada di Grup C dengan peringkat kedua dan mengantongi 4 angka, dan terpaut 2 angka dari pemuncak klasmen Barcelona.

Melihat dari komposisi para pemain barcelona dan manchester City, keduanya sama hebat, memiliki sejumlah pemain yang hebat dan pelatih yang handal, jadi dipertandingan nanti pasti akan berlangsung dengan sengit, dan mempertaruhkan harga diri yang tinggi dari kedua belah pihak, ditambah lagi jika mengalami kekalahan saja tidak ada harapan untuk bisa melanjutkan ke babak selanjutnya, jadi City diwajibkan harus extra hati-hati saat bermain dimarkas Barcelona.

Itu menjadi kekuatan tambahan untuk Barcelona yang tampil dikandang sendiri, mau tidak mau City harus bekerja lebih keras untuk bisa menundukan barcelona dikandangnya, semua pasti akan berjalan dengan mulus, karena kualitas dari pelatih Guardiola tidak perlu diragukan lagi untuk hal tersebut.Agen Bola {FY/17/10/2016}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar