Senin, 27 Maret 2017

Agen Bola Francis : Langkah Awal Yang bagus

Agen Bola – Francis : Langkah Awal Yang  bagus

Agen Bola – Setelah selesai pembukaan Piala Euro 2016, pertandingan perdana langsung dimainkan oleh Tuan Rumah Francis , dipertandingan tersebut Francis berHasil mengakhiri laga perdana tersebut dengan kemenangan atas Romania dengan score 2-1, gol kemenenangan Francis diciptakan oleh Oliver Giroud dan Payat untuk pertandingan perdana.

Kemenangan tersebut menjadikan langkah awal yang bagus untuk para pemain Francis, dan bisa kembali mengulangi kesuksesan seperti tahun 2000 yang saat itu Francis berHasil keluar sebagai Juara di event yang diselenggarakan empat tahun sekali ini, dan saat ini Francis bercokol diatas klasmen.

Bermain dengan pemain utama serta tambahan dari para pendukung yang memeriahkan pertandingan tersebut membuat seluruh pemain tidak ingin mengecewakan para supporter dan langsung bermain impresif, selalu memberikan tekanan terhadap Romania.

Dibabak pertama tercipta banyak peluang untuk kubuh Francis, lewat Antonio Grezman yang mendapatkan Bola terobosan yang masih liar mental ketas dan disundul dengan kepala, akan tetapi sundulan tersebut masih membentur mistar gawang, tidak berhenti disitu saja beberapa kali para pemain menciptakan peluang tapi masih bisa dihendel oleh pemain bertahana Romania.

Tidak ingin kalah pemain Romania juga menciptakan peluang lewat sepakan pojok lalu disambut oleh pemain lainnya didepan gawang Francis, tapi Bola tersebut masih bisa ditepis oleh penjaga gawang Francis, Hugo, kedua tim terlihat saling menekan dan saling jual beli serangan.

AlHasil masuk dimenit 57 Francis memecahkan kebuntuhan dengan sundulun Oliver Giroud, Francis unggul 1-0 atas Romania, ketertinggalan tersebut membuat pemain Romania tidak ingin kalah dan terus memanfaatkan serangan balik dari celah Francis, dan itu terbukti berHasil, masuknya menit ke-62 Evra melakukan pelanggaran dikotak penalti dan Romania diberikan hadiah Penalti oleh wasit, dan yang menjadi algojo berHasil menjebol gawang Francis dan membuat score menjadi imbang 1-1.

Menjadi tuan rumah dan melakoni pertandingan perdana tidak enak dilihat kalau mengakhiri pertandingan dengan Hasil imbang, melihat hal tersebut langsung membuat pelatih menarik beberapa pemain keluar dan digantikan untuk menambah daya dobrak Francis.

Francis yang terus menekan dimenit-menit terakhir mendapatkan Hasil yang bagus, kali ini Payet yang menjadi pahlawan kemenangan Francis, lewat tendangannya diluar daerah jantung lawan menjebol gawang Romania pada menit ke-87, dan mengakhiri laga tersebut dengan score 2-1, dan memberikan Francis tiga poin untuk memuncaki klasmen Piala Euro untuk Grup A.

Kemenangan tersebut menjadi modal yang bagus buat para pemain untuk menghadapi pertandingan selanjutnya, dan harapan semua bisa berjalan dengan lancar.

Susunan Pemain :

Francis : 3-Patrice.Evra; 5-N’Golo.Kante, 14-Blaise,Matuidi, 15-Paul,Pogba (11-Anthony,Martial, 77′); 7-Antoine.Griezmann (20-Kingsley.Coman, 66′), 9-Olivier.Giroud, 8-Dimitri,Payet (18-Moussa.Sissoko, 90′), 1-Hugo.Lloris; 19-Bacary.,Sagna, 4-Adil.Rami, 21-Laurent.Koscieln

Rumania : 3-Razvan Rat; 5-Ovidiu Hoban, 10-Nicolae Stanciu, 8-Mihai Pintilii; 20-Adrian Popa, 14-Florin Andone (9-Denis Alibec, 61′), 19-Bogdan Stanciu, 12-Ciprian Tatarusanu;22-Cristian Sapunaru, 6-Vlad Chiriches, 21-Dragos Grigore

Agen Bola {FY/12/6/2016}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar