Senin, 27 Maret 2017

Agen Bola Guardiola : City Terus meningkat

Agen Bola – Guardiola : City Terus  meningkat

Agen Bola – Juru taktik City, Josep Pep Guardiola mengutarakan kepuasannya melihat peningkatkan yang cukup signifikan dari klub yang dibesutnya sampai saat ini, harapan hal tersebut bisa tetap berlanjut dan tetap menjadi yang terbaik saat berada diatas lapangan, karena bukan hal yang mudah untuk bisa mendapatkan yang terbaik seperti ini, Guardiola pun sangat yakin kalau tim yang ditungganginya itu akan lebih hebat lagi kedepannya.

Kiprah yang amat bagus sebagai juru taktik itu tidak membuatnya menjadi yang terbaik di klub Manchester City, dan untuk namanya sendiri pun masih belum berkibar untuk musim 2016-2017, dari awal sampai sekarang ini, Guardiola telah mengalami suka dan duka, tercatat telah bermain sebanyak 40 laga, 8 kali Hasil imbang, tujuh kali Hasil mirror dan 25 kali Hasil bagus.

Untuk beberapa laga terakhir City harus mengalami sedikit masalah, dari Hasil buruk tersebut mereka harus kehilangan beberapa angka dan membuat mereka turun keperingkat ketiga untuk klasmen Premier League Inggris sekarang ini, tak lepas dari itu, Guardiola pun tidak mengelak akan permainan buruk tersebut, tapi dari kerja keras dan semangat para pemain, mereka bisa kembali bangkit dan menjadi yang terbaik dan menjaga trend perkembangan yang sudah meningkat dengan cukup pesat ini.

“Kami telah ciptakan moment yang bagus, dan ada juga moment yang kurang bagus, tapi sekarang ini kami berada diatas angin dan mendapatkan moment yang bagus, tapi setiap laga akan berjalan dengan sengit dan ketat sampai musim ini berakhir, dunia sepakBola itu kejam, jadi harus tetap bisa menjaganya Hasil bagus tersebut dengan baik. jika tidak ingin mendapatkan Hasil yang kurang memuaskan,” Ucap Guardiola, seperti dimuat lewat SportsMole,Minggu (5-03-2017).

“Semua pertandingan yang kami lalui merupakan tempat kami untuk bisa belajar dan meningkatkan dimana kekurangan klub ini, saya mengetahui semua seluk-beluk dari pasukan yang saya tangani ini dengan baik, sebaliknya dengan mereka pun memahami saya cukup baik, harapan musim depan kami bisa tampil lebih bagus dan menjadi klub yang paling tangguh serta solid,” Lanjutnya.

Banyak yang menilai untuk musim ini Guardiola layak mendapatkan Tittle pelatih terbaik, karena dari kiprah awal musim sampai sekarang ini, terlihat naik dan turun untuk peforma City, tapi dari Guardiola sendiri mengutarakan tidak tertarik sama sekali untuk mendapatkan gelar tersebut, karena yang terpenting adalah bisa berikan yang terbaik untuk klub ini, dan mengakhiri musim ini dengan manis.

Catatan tambahan Guardiola pun diminta untuk selamanya melatih City, karena dari cara dan gayanya melatih sangat layak untuk di pertahankan oleh Pihak klub dengan waktu yang lama, perkembangan perlahan tapi pasti, itu yang membuat banyak orang tertarik kepadanya.Agen Bola {FY/05/03/2017]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar