Senin, 27 Maret 2017

Agen Bola Guardiola dapat pujian

Agen Bola – Guardiola dapat pujian

Agen Bola – Torehan bagus telah di dapatkan Guardiola bersama klub yang bermarkas di Etihad, dan dari kerja keras Guardiola, pemilik klub City melontarkan pujian setinggi langit kepada pelatih berkepala plontos itu dan harapan hal ini bisa tetap berlanjut sampai dengan akhir musim, karena di sisa pertandingan Guardiola diharapkan bisa memberikan yang terbaik walaupun dengan jarak yang jauh dari Chelsea pemuncak klasmen, tapi untuk liga lain City masih memiliki nafas yang panjang, selama ditangani oleh Guardiola City telah berkembang dengan pesat dan menuai Hasil yang sangat bagus.

Di kompetisi Liga Champions City telah berHasil melewati laga leg pertama dengan mulus, dimana laga tersebut berjalan sangat sengit dan ketat, kedua klub saling cetak gol, tapi dengan tampil di kandang sendiri menjadi kekuatan tambahan untuk para pemain City, dan mereka berHasil menundukan Monaco dengan score 5 – 3.

Sempat mengalami kendala saat di akhir tahun 2016, Kompany bersama rekan – rekan satu perjuang berusaha untuk bermain bagus dan akhir dari kerja keras para pemain mereka berHasil naik ke urutan ketiga untuk saat ini diklasmen liga domestik musim 2016-2017, dengan mengantongi 52 angka dan berjarak 11 poin dengan pemuncak klasmen saat ini yang di pegang oleh The Blues.

Pertemuan antara pemilik klub Mansour bersama Guardiola itu berjalan dengan mulus, karena dari pihak klub sendiri selalu memberikan dukungan penuh untuk Guardiola agar bisa membentuk tim ini menjadi lebih hebat dan tangguh saat berada diatas lapangan, dan semua keputusan serta langkah yang diambil Guardiola mendapatkan dukungan penuh dari Mansour.

“Dia terlihat puas dengan kerja kami, dan semua perihal masalah City pasti dirinya tahu dan tidak perlu ada yang di tutupi,” Ucap Guardiola, seperti dilansirkan melalui website Remsi M.City, rabu (1-03-2017).

“Kami akan berusaha tampil mati-matian serta ingin mengakhiri musim ini dengan manis, karena itu adalah tujuan utama dari klub ini, dari hal itu lah yang membuat petinggi klub tersebut merasa puas dan akan terus menyuport mereka agar bisa tampil dengan bagus,” Lanjutnya.

Mungkin untuk menjadi yang teratas akan sulit bagi City, tapi untuk mendapatkan gelar musim ini tidak hanya pada kompetisi liga domestik, masih ada banyak kompetisi yang di ikuti oleh City, dari kompetisi FA Cup dan Liga Champions, dari kedua kompetisi itu sekarang City masih memiliki harapan untuk melangkah ke babak selanjutnya.

Malam ini City akan bertemu dengan klub kasta kelima untuk kompetisi FA Cup, harapan laga tersebut bisa berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan untuk bisa melangkah kebabak selanjutnya, karena saat tampil di laga leg pertama City harus puas bermain imbang dengan klub tersebut.Agen Bola {FY/2/3/2017}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar