Selasa, 11 April 2017

Agen Bola PSG tertarik Beli Pepe dari El Real

Agen Bola – PSG tertarik Beli Pepe dari  El Real

Agen Bola – berita yang berhembus kencang akan perihal David Luiz yang memutuskan kembali untuk meremput ditanah Inggris semakin gencar, karena banyak pengamat dan awak media yang mengatakan Luiz akan kembali berseragam Chelsea sebelum jendela transfer market ditutup untuk tahun 2016, melihat hal tersebut langsung membuat pihak klub PSG mencari jalan alternatif untuk bisa mendapatkan pemain yang mengisi kekosongan tersebut, dimana itu dilakukan untuk menggantikan posisi Luiz dibarisan bertahan.

Seperti yan dilansirkan oleh Euro Sport, rabu (31-8-2016), Paris Saint-Germain beritanya menaruh minat terhadap pemain bertahan El Real, yakni Pepe. Tidak perlu menunggu waktu yang lama, karena dari kubuh PSG langsung terbang menuju kota Madrid untuk merundingkan terkait hal tersebut dengan pihak Real madrid untuk proses transfer Pepe.

Kesempatan dan peluang PSG untuk bisa memboyong pemain tersebut terbuka cukup lebar untuk musim ini, dimana pemain bertahan berpaspor Portugal itu dihargai dengan angka 24 juta Euro atau bekisaran Rp.355 milliar, mahar yang tidak begitu sulit untuk Paris Saint-Germain membayarnya, karena PSG merupakan salah satu klub kaya raya League 1, jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan akan hal tersebut.

Untuk umur Pepe memang sudah memasuki kepala tiga, tapi umur tidak membuat peformanya turun, selama bermain untuk El Real, Pepe merupakan salah satu pemain yang memiliki peran penting dibagian lini bertahan, untuk musim 2015-2016 saja dirinya dipercayakan untuk tampil penuh bersama Real Madrid, tercatat 31x dirinya turun bermain bersama El Real diseluruh kompetisi dan mengemas 1 Gol dan 1 assists.

Dari penampilan apiknya itu langsung membuat pihak klub PSG tertarik untuk mendapatkan jasa pemain dari Timnas Portugal itu, jika berHasil Bandar Bola dilabuhkan, Pepe merupakan orang keilma yang sudah dilego oleh PSG pada transfer market untuk musim ini.

Peforma dan kualitas dari Pepe sudah tidak perlu diragukan lagi, selama bermain dengan El Real, Pepe mendapatkan peran khusus dalam menjaga daerah pertahana Real madrid, jadi wajar saja klub kaya raya PSG tertarik untuk bisa mendapatkannya.

Dengan mahar yang tidak begitu besar yang dipatokan oleh kubuh Real Madrid, tinggal menunggu keputusan dari Pepe untuk memilih bertahan apa harus melanjutkan karier sepakbolanya bersama klub baru, memang sulit untuk memutuskan.

Tapi ini akan menjadi langkah awal yang cukup bagus untuk Pepe, tidak ada salahnya menyicipi kompetisi baru, itu akan menambah pengalaman sepakbola, harapan semua bisa berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala untuk hal tersebut, dengan bergabungnya Pepe ke PSG, itu akan membuat PSG menjadi lebih solid dibarisan bertahan dan akan kesulitan untuk lawannya menembus daerah pertahanan PSG, semua pasti akan berjalan sesuai dengan rencana dan tidak ada kendala untuk hal tersebut.Agen Bola {FY/1/9/2016}

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar