Minggu, 16 April 2017

Agen Bola The Gunners Bidik Fabregas

Agen Bola – The Gunners Bidik Fabregas

Agen Bola – The Gunners dikabarkan tertarik kembali untuk merekrut pemain yang pernah membela tim The Gunners, mungkin itu akan sebagai kejutan akhir tahun nanti, dan memulai tahun baru dengan pemain baru dan semangat yang baru, hal tersebut langsung dilansirkan oleh Daily Express, Senin (5-12-2016), Arsenal memang sudah lama menginginkan Fabregas kembali pulang dan memakai seragam Arsenal, untuk saat ini Fabrega sendiri bermain bersama Chelsea.

Keputusan tersebut membuat para pendukung Arsenal shock dengan seketika karena Fabregas telah melakukan hal yang mengores hati para pendukung dari The Gunners, jadi jika kembali kemungkinan besar para supporter tidak ingin menerimanya dengan begitu saja, yang paling mengesalkan adalah dirinya memutuskan untuk kembali ke Preimer League Inggris dan bermain bersama The Blues, itu yang paling sakit dibandingkan saat dirinya memutuskan untuk melanjutkan karier sepakbolanya bersama Barcelona.

Jika dirinya kembali sulit dibayangkan apa yang akan terjadi kepadanya di Emirates Stadium, pasti banyak kritikan pedas dan cemo’on dari para supporter kepadanya, tapi pemilik klub sangat serius sekali untuk memulangkannya.

Ditambah lagi The Blues ada Rival dari Arsenal, bukan hanya diliga domestik tapi disemua kompetisi kedua klub memang merupakan saingan yang paling utama.

Tapi Arsenal tidak ingin ambil pusing masalah tersebut, dan untuk kekecewaan dari para pendukung itu tidak perlu dikhawatirkan, yang paling penting adalah bisa mendapatkannya kembali, karena tenaga dari Fabregas sangat dibutuhkan untuk bisa melakoni laga yang berat untuk musim ini.

Pelatih Arsen Wenger sudah memutuskan untuk membidik Fabregas pada jendela transfer nanti, jika ingin mendapatkan yang terbaik untuk klub mesti harus ada yang dikorbankan, dan itu sudah menjadi kodratnya.

Dilihat dari situasi dan kondisi Fabregas sekarang ini dengan Chelsae, jarang sekali mendapatkan jatah bermain, sejak dibesut oleh Antonio Conte, Fabregas hanya bermain sebanyak lima kali untuk musim baru ini, dari lima laga tersebut tiga pertandingan Fabregas menjadi pemain pegganti.

Melihat keadaan tersebut Arsenal langsung mengambil langkah cepat dan tingal melayangkan proposal kepada pihak klub Chelsea untuk perundingan masalah Fabregas.

Tidak terpilih menjadi pemain utama tidak membuat skill dan peforma dari pemain berkebangsaan Spanyol itu menurun, dari segi umpan dan membawa bola, Fabregas masih hebat dan masih banyak kekuatan yang tersembunyi didalam dirinya, wajar saja Wenger masih tertarik untuk merekrutnya.

Dan itu telah dibuktikannya bersama The Blues, semua umpan yang diberikan lewat kaki Fabregas tercatat 85% akurat, jika hal tersebut berjalan dengan lancar, Fabregas telah mendapatkan satu tempat diklub Arsenal dengan menggantikan Carzola yang saat ini harus berisitirahat karena mendekap cedera, ditambah lagi pemain tersebut bisa kembali bermain pada bulan maret, jadi Fabregas adalah orang yang tepat untuk saat ini.Agen Bola {FY/6/12/2016}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar