Jumat, 14 April 2017

Agen Bola Ibacadabra Berusaha Berikan Yang Terbaik

Agen Bola – Ibacadabra Berusaha Berikan  Yang Terbaik

Agen Bola – Pria berkebangsaan Swedia tersebut akhirnya mengambil langkah yang cukup bagus untuk melanjutkan karier sepakbolanya, karena saat ini tidak ada yang dipikiri oleh Ibrahimovic lagi, yang paling penting adalah bisa membantu setan merah menjadi tim yang kuat siap bersaing dipentas Premier League Inggris beserta Liga Champions, bermain dikompetisi akbar Piala Euro memang sangat keras sekali persaingannya, Ibra tidak bisa membawa Timnasnya untuk lolos kebabak selanjutnya, Ibra harus puas tersingkir digrup penyisihan, dan sekarang tidak ada lagi yang harus dipikirkan, karena sudah remis bergabung bersama setan merah, yang menjadi tujuan utama adalah bermain dengan sebagus mungkin bersama setan merah.

Ibrahimovic yang memutuskan untuk angkat kaki itu memang sudah lama direncakan, dipihak united juga sudah lama ingin mendapatkan jasa pemain berpaspor Swedia itu, tapi kala itu masih dinahkodai oleh Van Gaal, Ibra tidak ingin pindah karena kedua orang tersebut tidak begitu akur, sejak dipecatnya Van Gaal, barulah Ibrahimovic berkeinginan ingin berkompetisi DiPremier League Inggris.

Ibra bangga dengan keputusan yang telah diambilnya ini, dan sekaang hanya perlu kerja keras dan tetap berjuang untuk bisa berikan kemenangan yang banyak untuk United, yang paling terdepan adalah bisa menjadi penyerang yang tajam serta mencetak banyak Gol, karena pentas Premier League Inggris tempat persaingan yang sengit dan ketat, jadi jika salah melangkah saja bisa mengakibatkan hal yang fatal untuk karier beserta klub yang dibelannya.

“Saya bangga dan saat ini saya akan berusaha fokus untuk berikan yang terbaik buat United, saat saya berlaga dipentas Benua Eropa, banyak kritikan yang masuk tentang masa depan saya, tapi setelah saya bermain dikompetisi Euro selesai, baru saya berikan jawaban yang memuaskan untuk karier sepakbola,” Ucap Ibrahimovic, seperti dimuat lewat situs resmi setan merah, sabtu (2-7-2016).

“Akhir dari perjalanan saya sudah terlihat dengan jelas, dan saya akan fokus diklub yang baru memboyong saya ini bisa mendapatkan yang terbaik dari permainan serta peforma saya nanti, berjuang dan selalu berikan yang terbaik untuk United menjadi tujuan utama saya saat ini, karena tidak ada lagi yang harus saya pikirkan, hanay setan merah saja,” Lanjutnya.

Sebelum resmi bergabung bersama Setan merah, banyak klub yang menaruh minat untuk mendapatkan jasa pemain jangkung tersebut, seperti AC Milan, Arsenal dan Manchester United, Ibrahimovic mendapatakn masa bakti yang berdurasi satu tahun, dan diberikan gaji sebesar 220 Poundsterling atau bekisaran Rp.3,8 milliar, harga yang cukup besar untuk pemain berkelas seperti Ibrahimovic, mari dilihat kedepan dengan kepiawayan Ibra menGola sikulit bundar dan melaju kencang bersama United disetiap kompetisi yang dilakoninya nanti, harapan semua bisa sesuai rencana.Agen Bola {FY/2/7/2016}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar