Senin, 17 April 2017

Agen Bola Aubameyang hanya Tertarik Dengan El Real

Agen Bola – Aubameyang hanya Tertarik  Dengan El Real

Agen Bola – Ujung tombak Borrusia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang berHasil Bandar Bola menampilkan peforma terbagusnya selama musim 2015-2016 bersama Dortmund, melihat hal tersebut langsung membuat banyak klub menaruh minat untuk bisa memboyong pemain berkebangsaan Gabon tersebut, sudah menjadi hal yang wajar jika pemain hebat seperti Aubameyang menjadi incaran klub-klub besar Eropa, nama Aubameyang menjadi yang paling teratas pada trasnfer market untuk musim panas ini.

El Real menjadi klub yang paling tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya, untuk memuluskan masalah transfer tersebut pihak Real madrid sudah memberikan mahar ditambah lagi dengan satu pemain, yakni Alvaro Morata untuk bisa mendapatkan Aubameyang, hal tersebut terlihat cukup serius karena semua yang diperlukan untuk memboyong pemain tersebut sudah dipersiapkan oleh Real Madrid.

Tapi keinginan Real madrid tidak bisa berjalan dengan mulus, karena penyerang Dortmund itu sempat menyatakan dirinya masih betah bersama Dortmund dan tidak ada kepikiran untuk pindah klub pada jendela transfer nanti, kalau pun proses transfer itu berHasil Bandar Bola Aubameyang ingin bersama El Real, karena Aubameyang sudah lama mengidolakan Real madrid dan ingin bermain bersama El Real dari kecil.

“Musim ini saya akan bertahan, tetapi jika saya hengkang El Real adalah tujuan selanjutnya, tidak ada pemberitahuan akan hal tersebut, sudah dipastikan saya akan bertahan disini, karena impian saya adalah bisa memberikan yang terbaik untuk klub yang saya bela, mungkin dengan raihan banyak kemenangan beserta tittle juara,” Ucap Aubameyang, seperti dilansirkan oleh Goal, Selasa (26-7-2016).

“Keluarga besar saya mengharapkan saya bisa tampil dipanggung Spanyol, setelah kepergiannya, saya telah berjanji untuk bermain dengan klub besar Spanyol, yakni Real Madrid, hal itu yang menjadikan saya termotivasi untuk bermain disana, mungkin dengan begitu kepergian dari ibu saya bisa bangga meliha saya bermain bersama Real Madrid,” Sambungnya.

“El Real menjadi labuhan selanjutnya untuk karier sepakbola, tapi saat ini saya tidak ingin banyak memikirkan hal yang tidak penting, saya masih betah dan senang bersama Dortmund, jika ada proposal yang masuk saya pasti dengan cepat untuk menyepakati hal tersebut, sampai saat ini masih belum ada proposal perihal masalah tersebut,” Ujarnya.

Keputusan tetap ada ditangan Aubameyang, karena sudah ada pernyataan yang dikeluarkan olehnya, banyak klub yang tertarik hanya saja Aubameyang masih ingin tetap disini, tak ada kesempatan untuk klub tersebut bisa mendapatkan jasa Aubameyang, berhubung Aubameyang hanya ingin bermain bersama Real madrid.

Untuk kualitas dan peforma dari pemain berpaspor Gabon tersebut sudah tidak perlu disanksikan lagi, karena musim lalu dirinya telah membuktikan berHasil Bandar Bola membawa Dortmund finish diurutan kedua, dan berHasil Bandar Bola menjadi pemain yang haus akan Gol disetiap pertandingan yang dilakoninya.Agen Bola {FY/26/7/2016}

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar