Kamis, 29 Juni 2017

Bandar Online Strootman support Karsdorp di AS Roma

Rick Karsdorp

Bandar Online – Rick Karsdorp kini tengah antusias menatap petualangan barunya Bersama AS Roma. yang mana dia optimistis saat ini bisa beradaptasi dengan baik apalagi dengan di bantu seniornya yakni Kevin Strootman.

Karsdorp pun telah resmi menjadi bagiandari Skuat Roma. dan dia di transfer dari Feyenoord dengan nilai transfer yang mencapai 14 juta Euro, yang bisa bertambah lagi menjadi lima juta Euro dari bonus-bonus dari performanya itu.

pemain yang di posisikan sebagai bek kanan itu di ikat kontrak yang berdurasi selama lima tahun lamanya. Karsdorp yang sejak awalnya sudah terkesan dengan kota Roma, dan kini ia pun mulai dan semakin antusias dengan tantangan bersama Giallorossi.

Ada satu hal yang membuatnya itu tenang dan lebih mantap lagi bergabung dengan Roma, yakni keberadaannya bersama Strootman, dan keduanya itu merupakan penggawa tim nasional Belanda dan sama-sama datang dari liga negara tersebut sebelum di Roma. Strootman juga direkrut dari PSV Eindhoven di tahun 2013 yang lalu.

Strootman pun nantinya bakal amat membantu Karsdorp menyatu dengan tim, terutama dari segi bahasa.

“kesan pertama yang saya dapat tentunya sangat bagus, saya dulu kesini selama tiga hari dengan beberapa teman sekitar enam bulan yang lalu dan saya sangat menyukai kota ini, saya pun sekarang ini sudah di sini beberapa hari.” ungkap Karsdorp.

“salah satu pemain senior Kevin telah banyak mencertiakan ke saya, dan saya pun tak sabar untuk dapat memulai karier saya disini, saya sedang berlbur di Mykonos ketika Kevin mengirim saya sejumlah pesan bahwa saya bisa meneleponnya atau bisa menulis sesuatu kalau ada yang ingin saya ketahui soal klub jadi saya melakukannya.”

“dia pun juga mengatakan kepada saya jika saya bisa mengandalkannya untuk hal apapun yang saya butuhkan di sini. itu sangat penting untuk saya saat ini. saya pun tak bisa bahasa italia dan bahasa inggris saya juga tak terlalu bagus dan hal itu semua.” tuntasnya.

 

 

Bandar Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar